Rabu, 16 Mei 2012

kesehatan


Saudara… Salam Sehat!
Saya ingin bertanya, apakah anda sering merasa lelah? Apakah punggung anda terasa pegal, badan terasa remuk karena kecapekan kerja seharian?
Anda merasa sulit tidur walaupun tubuh anda ingin merasakan nikmatnya terlelap?

Cobalah Alas Sakti™ dan Rasakan Kesaktiannya!

Rebahkan diri anda di atas Alas Sakti™ dan rasakan kesaktian alas ini pada sekujur tubuh anda.

Cara kerjanya, ribuan titik  yang dipasang secara geometris pada sebuah alas dikontakkan secara langsung ke tubuh anda.
Kontak langsung dengan alas akupresur tersebut akan merangsang terlepasnya endorfin dan oksitosin (semacam hormon kebahagiaan). Bersamaan dengan lepasnya hormon tersebut, meningkat pula sirkulasi darah dalam tubuh, dan selanjutnya anda akan merasa lebih rileks, rasa sakit/ lelah berkurang, dan ketegangan di tubuh anda segera mereda.

Dengan menggunakan Alas Sakti™ selama 20 menit setiap hari, anda akan merasakan peningkatan kualitas hidup anda. Tidak peduli anda tua atau muda, di kondisi prima atau dalam kelelahan berat, Alas Sakti™ bisa membantu anda merasa lebih baik.

Alas Sakti™ – Akupresur Warisan Jaman Kuno Untuk Kesehatan Era Modern!

Sejak jaman dulu, bangsa India dan China percaya bahwa tubuh kita dipenuhi oleh kekuatan hidup yang disebut “Chi”, yang mengalir di sekujur tubuh. Ketika “Chi” tersumbat atau tidak bisa bergerak, maka kita akan mengalami sakit, lelah, stres, atau perasaan tidak bahagia.
Dengan memberikan rangsangan pada titik-titik tertentu di tubuh kita, maka “Chi” dapat dipulihkan, yang pada gilirannya meningkatkan kesehatan dan kenyamanan di seluruh tubuh. Ini bisa dicapai dengan menggunakan titik-titik tekanan. Inilah yang disebut dengan Akupresur. Yaitu metode merangsang tubuh dengan cara tertentu dengan tujuan menghilangkan rasa sakit, tegang, dan stress pada tubuh.
Anda tentu ingat dengan pertapa India yang duduk dan tidur di atas papan penuh paku (bed of nails). Sejak 40 tahun yang lalu “Bed of Nails” akupresur versi modern mulai dikembangkan dan digunakan di Rusia dan negara-negara di belahan Eropa lainnya.
Di dunia Barat, metode ini sudah diakui sebagai bentuk perawatan alternatif untuk membantu penyembuhan berbagai penyakit.
Dan sekarang alas akupresur telah tersedia di Indonesia dengan nama Alas Sakti™ dan menjadi alas yang wajib dimiliki oleh seluruh lapisan masyarakat yang ingin merasakan kesaktian metode akupresur. Alas Sakti™ merupakan cara termudah dan tercepat untuk mendapatkan manfaat akupresur di rumah anda.

Hasil Riset di Amerika Tentang Alas Akupresur

Dalam sebuah studi riset tentang manfaat menggunakan akupresur, yang dilakukan oleh Dr. Tanya Zilberter di Hillsborough North Carolina USA, para partisipan melaporkan hasilnya sebagai berikut:
  • 98% melaporkan rasa sakit berkurang
  • 96% melaporkan merasa lebih rileks
  • 94% melaporkan meningkatnya kualitas tidur
  • 81% melaporkan meningkatnya level energi
Para partisipan yang telah menggunakan alas akupresur melaporkan paling tidak mendapatkan satu-dua manfaat setelah menggunakannya.
Bahkan Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) telah mendokumentasikan manfaat akupresur dan akupuntur dalam report berjudul “Acupuncture: Review and Analysis of Reports on Controlled Clinical Trials”,  yang berisi daftar panjang berbagai penyakit yang bisa disembuhkan secara efektif dengan akupuntur/akupresur.
Pada tahun 2011, Dr. Mehmet Oz – seorang dokter terkenal dunia – di dalam acaranya, Dr. Oz Show, menyebutkan bahwa alas akupresur merupakan 1 dari 3 alat yang harus dimiliki saat melakukan program diet ( “1 of 3 weight loss must haves”).

Cara Penggunaan Alas Sakti™

Ikuti petunjuk sederhana berikut untuk mendapatkan manfaat maksimal dari Alas Sakti™:
  1. Tempatkan Alas Sakti™ di permukaan yang datar, seperti tempat tidur, sofa, atau lantai.
  2. Lepaskan baju anda, dan baringkan punggung anda dengan hati-hati di atas Alas Sakti™. Kontak langsung Alas Sakti™ dengan kulit punggung akan memberi hasil yang terbaik. Jika masih terasa sakit, gunakan kain tipis dulu hingga anda terbiasa dengan sensasinya.
  3. Letakkan bantal kecil atau gulungan handuk di bawah Alas Sakti™, tepat diposisi tengkuk untuk memaksimalkan kontak dengan tubuh.
  4. Cobalah untuk tetap berbaring, bernapas secara perlahan dan teratur.
  5. Anda mungkin akan merasa tidak nyaman karena sensasi yang ditimbulkan selama beberapa menit pertama, bertahanlah. Setelah 3-5 menit tubuh anda akan mulai terasa hangat dan kesemutan. Cobalah tetap bertahan pada posisi tersebut selama paling tidak 10 menit untuk pemakaian awal.
  6. Setelah pemakaian selama 10 menit, anda akan mulai merasa lebih rileks, mengantuk, dan tubuh terasa ringan. Rasa sakit dan lelah di punggung yang anda derita berangsur-angsur berkurang.
  7. Setelah tubuh anda terbiasa menggunakan Alas Sakti™ selama 10 menit setiap kali, perlahan-lahan tingkatkan masa penggunaan Alas Sakti™ 5 menit hingga mencapai waktu ideal 20-30 menit.
  8. Bisa jadi, anda akan sering tertidur di atas Alas Sakti™ karena rasa kantuk yang ditimbulkan selama proses ini. Tapi jangan khawatir karena Alas Sakti™ benar-benar aman. Jika anda terbangun, sudahi pemakaian.
  9. Untuk menyudahi pemakaian, bangkitkan tubuh anda ke depan secara pelan. Sesaat anda akan merasakan sakit di bagian tubuh yang terkontak dengan Alas Sakti™. Tapi jangan khawatir, ini adalah reaksi tubuh yang normal dan akan segera hilang.
  10. Setelah menggunakan Alas Sakti™, anda dianjurkan meminum air putih untuk membantu membuang racun yang telah terlepas di dalam tubuh selama proses relaksasi tadi.
Ketika tubuh anda sudah terbiasa dengan sensasi Alas Sakti™, anda bisa mulai terapkan pada bagian tubuh yang lain – seperti perut, pinggul dan paha, punggung bawah, dan wajah.

Panduan Pemakaian Khusus

Punggung
Berbaring telentang dengan kaki diluruskan. Untuk mendapatkan tekanan punggung yang lebih besar, tekuk lutut anda dengan telapak kaki rata di atas tempat tidur / lantai.

Perut
Berbaringlah telungkup dengan lengan anda di bawah kepala atau di samping tubuh. Bernapas perlahan dan dalam.

Leher dan Bahu
Untuk kontak maksimum dengan titik-titik akupresur, gulung handuk dan tempatkan di bawah Alas Sakti™ tepat di bawah leher.

Pinggul dan Paha
Berbaringlah menyamping dan letakkan Alas Sakti™ di bawah pinggul dan paha. Rileks selama 10 menit, kemudian berbalik untuk terapi di sisi lain.

Pantat dan Paha
Duduklah dengan pantat Anda dalam kontak penuh dengan Alas Sakti™. Untuk mendapatkan efek pada bagian belakang paha, bungkukkan badan ke depan dan pegang ujung jari kaki anda dan bersikaplah rileks. Anda juga bisa duduk di kursi dengan Alas Sakti™ di bawah Anda.
Wajah
Tempatkan Alas Sakti™ di atas bantal atau guling. Secara pelan posisikan wajah anda pada Alas Sakti™ seperti layaknya anda hendak tidur menyamping. Gunakan kain tipis jika terasa sakit. Tetap dalam posisi ini selama beberapa menit, kemudian putar kepala ke sisi lain.
Punggung Bawah dan Pantat
Rebahkan diri anda di posisi Alas Sakti™ berada di antara punggung bawah dan pantat. Tekuk lutut Anda dan sejajarkan telapak kaki anda di lantai / tempat tidur untuk efek maksimal.

Kaki
Berdirilah di atas Alas Sakti™ dengan kaki telanjang. Setelah beberapa saat, cobalah mengangkat satu kaki untuk mendapatkan efek yang lebih kuat. Lakukan bergantian.
Keistimewaan menggunakan Alas Sakti™ untuk kaki adalah stimulasi titik-titik tekanan pada Alas Sakti™ pada kaki bisa memberi efek kesehatan pada bagian tubuh lainnya. Ini dikenal dengan pijat refleksi.
Bila anda sudah terbiasa dengan penggunaan Alas Sakti™ di beberapa bagian tubuh di atas, silakan ikuti panduan program Alas Sakti™ untuk mendapatkan sensasi di seluruh tubuh.
ORDER SEKARANG di http://www.viralgen.com/jvslapia/danscell

Tidak ada komentar: